Saturday, December 10, 2016

Fungsi Payung Standar Sebagai Barang Promosi

payung promosi

Maksud dari payung sebagai barang promosi adalah payung yang cocok digunakan untuk souvenir atau pengenalan barang promosi dari suatu perusahaan. Mungkin cara ini sangat tepat bagi Anda untuk mempromosikan barang perusahaan Anda. Banyak perusahaan yang telah menggunakan payung sebagai barang promosinya. Suatu perusahaan tentu ingin mendapatkan kesuksesannya masing-masing, selain berprinsip pada kesuksesan, mereka juga ingin merasakan keuntungan dari segi branding.

Ada berbagai macam payung yang mereka gunakan sebagai barang promosi, salah satu diantaranya adalah payung standar. Payung ini adalah payung yang biasanya kita lihat di jalan-jalan seperti biasa. Payung ini banyak disukai karena memiliki ukuran yang memang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Biasanya payung ini memiliki model yang polos dan simpel. Walaupun begitu, payung ini memiliki fungsi yang sangat bermanfaat sebagai barang promosi.

Apa Saja Manfaat Dari Payung Standar 

Ada banyak sekali manfaat dari payung standar sebagai barang promosi. Berikut ini ada beberapa fungsi dari payung sebagai barang promosi, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Memiliki Nilai Fungsional
Di Indonesia sendiri tercatat hanya memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Pada musim kemarau, payung dapat melindungi kita dari panasnya sinar matahari. Seperti yang telah kita ketahui, tidak semua sinar matahari mengandung panas yang positif, adakalanya panas tersebut dapat menyengat kulit dan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Selain untuk melindungi dari panasnya sinar matahari, pada saat musim penghujan payung juga melindungi kita dari basahnya air hujan. Oleh karena itu, fungsi dari payung ini sangat bermanfaat sekali, jika panas bisa digunakan dan jika hujan juga bisa digunakan. Sehingga pengguna payung ini akan merasakan manfaat dari payung perusahaan Anda.

2. Hemat Biaya
Perusahaan yang menggunakan payung sebagai barang promosi akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Walaupun media yang digunakan untuk promosi membutuhkan kesiapan dana, tetapi dana yang mereka keluarkan tidak terlalu banyak.

Sebab untuk memproduksi payung tidak membutuhkan biaya yang cukup banyak, beda halnya jika Anda mempromosikan dengan membuat iklan di media lainnya seperti televisi maupun radio. Apalagi payung yang diproduksi adalah payung standar, karena berbentuk simpel maka tidak memerlukan tambahan biaya lagi untuk memproduksinya.

3. Tahan Lama
Keuntungan payung sebagai barang produksi lainnya adalah tahan lama. Payung yang telah diproduksi dengan bahan yang baik sudah bisa dipastikan bahwa payung akan bertahan lama dan tidak mudah rusak. Karena sifat tahan lama tersebut, payung akan terus ada sehingga pesan dari perusahaan akan terus diingat.

4. Media Promosi yang Tepat
Maksud dari media promosi yang tepat ini adalah pada suatu saat payung ini akan digunakan, jika Anda memasang logo atau slogan ciri khas dari perusahaan Anda pada payung tersebut, maka payung akan membawa nama perusahaan Anda berkeliling kemana-mana. Payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh orang-orang disekelilingnya. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan Anda tersebar luar di sana.

5. Tanpa Pajak
Keuntungan lain menggunakan media ini adalah media yang bebas pajak. Hal ini akan menguntungkan perusahaan dari segi anggaran.

Banyak perusahaan yang sudah menggunakan payung standar sebagai bahan promosi. Bagi Anda yang memiliki perusahaan dan ingin melakukan promosi secara efektif dan memiliki banyak keuntungan, mungkin media payung bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Demikianlah fungsi dari payung sebagai barang promosi, semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

CP: 081283309829 (WA/Call)

2 comments:

  1. kunjungi website kami yaa http://mim.aiplab.net/index.php/Barang_promosi733 terimakasih

    ReplyDelete
  2. http://kitesurfpedia.org/Barang_promosi123 terimakasih :)

    ReplyDelete