Saturday, December 10, 2016

Tips Memilih Payung Golf Terbaik untuk Media Promosi

payung golf

Olahraga golf merupakan salah satu cabang olahraga kelas atas yang mungkin tidak banyak dimainkan oleh masyarakat umum. Berbeda dengan sepakbola atau olahraga lain yang bisa dimainkan di banyak tempat, golf harus dimainkan di lapangan khusus. Nah, salah satu perlengkapan yang biasanya perlu dibawa saat bermain golf, selain stik dan bola adalah payung golf. Lalu apa hubungannya dengan payung sebagai media promosi?

Seperti diketahui, golf umumnya menjadi hobi orang-orang kalangan atas. Jadi, berpromosi melalui payung golf dinilai cukup efektif untuk menjaring calon konsumen kelas atas. Anda bisa memanfaatkan celah untuk menggaet konsumen kelas atas, yang mungkin sebelumnya sulit didapatkan.

Jangan Sembarangan Memilih Jenis Payung Golf

Namanya memang payung golf, tapi sama halnya seperti payung pada umumnya, payung ini juga mempunyai beberapa jenis. Maka dari itu, Anda disarankan untuk tidak sembarangan dan mengetahui terlebih dahulu beberapa jenis payung perlengkapan golf. Berikut ini adalah tips bagi Anda yang ingin menjadikan payung sebagai media promosi.

1. Perbedaan Kelas
Anda harus tahu kalau ada tiga kelas payung golf yang ada di pasaran, yakni kelas average, middle dan premium. Sesuai dengan tingkatannya, semakin tinggi kelasnya maka harganya pun akan semakin mahal. Jangan ragukan juga soal kualitasnya. Sebab, jika Anda memilih payung premium, maka pastinya akan lebih awet. Perbedaan di antara ketiga kelas payung tersebut biasanya berada pada bahan payungnya, gagang atau pegangannya dan mekanisme payungnya.

2. Jenis Payung
Setidaknya ada tiga jenis payung golf yang bisa Anda pilih sebagai media promosi Anda. Pertama adalah jenis payung standar, yang punya delapan sisi. Bahan utamanya kain nilon, berukuran 30 inci. Selain itu ada juga payung serupa namun terdapat perbedaan pada gagangnya. Biasanya gagang berupa kayu atau pedal. Anda juga bisa memilih payung susun, yang mana mempunyai dua lapis kain nilon. Untuk berpromosi, payung golf dua susun mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Tapi semua bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

3. Kerangka Payung
Terkadang ada payung yang terlihat bagus dan mewah dari luar, tetapi berat saat dibawa. Hal ini biasanya dipengaruhi dari bagian rangka dan gagangnya. Maka dari itu, Anda juga perlu memilih payung yang tepat. Saat bermain golf, pastinya pemain akan terganggu dengan payung yang rangkanya berat. Apalagi saat terkena angin, payung pasti akan jadi lebih berat. Umumnya, payung yang baik rangkanya terbuat dari fiber plastic.

4. Harga
Nah, pertimbangan terakhir adalah soal harga. Seperti yang tadi sudah disampaikan, semakin tinggi kualitasnya harganya pun pasti akan menyesuaikan. Maka dari itu, Anda pertimbangkan terlebih dahulu berapa jumlah payung promosi yang akan Anda pesan. Jika kiranya cukup banyak, tidak ada salahnya Anda memesan payung berkualitas premium. Sebab, pemesanan dalam jumlah banyak pasti akan membuat harga semakin murah. Selain itu, pengguna atau konsumen pastinya juga akan merasa diuntungkan dan selalu memakai payung tersebut. Target promosi Anda pun bisa tercapai.

Itu tadi sekilas mengenai bagiamana tips memilih payung golf yang baik untuk dijadikan media promosi perusahaan. Selain itu, Anda juga mesti pandai mengatur momen kapan membagikan payung tersebut. Mungkin saja perusahaan Anda bisa membuka pertandingan golf untuk umum atau membagikannya di momen tertentu yang pas. Jika Anda ingin mencari payung perlengkapan golf terbaik dan dengan harga bersaing, Anda bisa cari di BMP Promotion.

CP: 081283309829 (WA/Call)

0 comments:

Post a Comment