Sunday, January 22, 2017

Berapa Harga Payung Promosi yang Paling Bagus?

harga payung promosi


Masih membahas mengenai payung, saat ini mungkin Anda sudah sangat jelas dengan pentingnya penggunaan payung. Bukan hanya sekedar untuk menahan panas serta hujan, payung pun bisa menjadi sarana promosi. Harga payung promosi yang relatif terjangkau bila dibandingkan dengan produk promosi lain pun menjadikan jenis payung ini banyak dilirik.

Payung pun tak hanya digunakan untuk promosi, namun juga seringkali diberikan sebagai hadiah doorprizer serta sauvenir, hingga untuk kampanye partai. Pengguna payung untuk promosi ini pun tak hanya untuk perusahaan atau pun untuk instansi. Kadang payung pun digunakan untuk penyelenggara acara mempromosikan acaranya.

Terdapat banyak sekali macam-macam harga payung promosi berdasarkan dari merk masing-masing. Dan dibawah ini kami akan membahas mengenai berbagai kisaran harga dari payung  yang digunakan untuk promosi. Masing-masing harga untuk payung promosi ini bukan hanya dibedakan dari ukuran, hingga untuk kualitasnya. Namun tentu saja berdasarkan dari merk. Ada banyak sekali merk payung untuk promosi yang bisa dipilih dan dibawah ini akan kami coba jabarkan satu persatu.

Perbedaan Harga Payung Promosi Beberapa Merek

Untuk membahas mengenai  harga payung promosi memang mau tak mau kita harus membahas pilihan dari merk-merk payung yang biasa digunakan untuk promosi. Berikut ini adalah beberapa pilihan merk-merk payung untuk promosi.

1. Jope Umbrella

Payung jope umbrella adalah merk payung yang memproduksi payung2 berkualitas. Kualitas yang baik dan harga yang kompetitif merupakan kekuatan payung Jope Umbrella. Pabrikan payung Jope Umbrella hanya memproduksi payung lipat, payung standart, payung golf anti badai dan payung lipat 3 sepuluh jari (payung 10 jari).

Ciri khas payung selain rangka payung anti karat.jope umbrella juga mempunyai warna warrna khas yang cerah, yang tidak dimiliki payung payung warna lain pada umumnya. Harga payung jope umbrella berkisar dari Rp 50 ribu- Rp 250 ribuan per satuan nya.

2. Payung Kapal

Payung merk Kapal adalah salah satu merk payung yang sudah lama dan sangat kita kenal, payung kapal banyak memproduksi payung payung umum dengan kualitas yang kuat, selain juga banyak memproduksi payung polos yang dipakai untuk kebutuhan promosi.  Harga payung promosi berkisar dari Rp 20 ribu – 100 ribuan.

3. Payung Rosida

Payung merk Rosida sangat dikenal bagi para pengguna payung dan jas hujan. Jenis payung ini banyak memproduksi payung jenis fashion yang bukan hanya digunakan pada saat hujan dan panas, tapi mempunyai daya tarik tersendiri dengan desain yang unik dan lucu.

Payung rosida juga menjadi yang pertama kali membuat jenis payung dimensi yaitu payung yang akan mengeluarkan motif bunga2 apabila terkena hujan. Dan akan memjadi polos kembali ketika payung kering. Harga payung berkisar 40 ribu-150 ribuan.

4. Payung Walet

Merk payung Walet mempunyai banyak varian mulai dari payung fashion dan payung promosi. Kualitas payung Walet sudah tidak diragukan lagi. Merk payung ini memiliki beberapa pilihan jenis yakni payung lipat 3, payung lipat 2, payung golf dan payung jenis fiber. Payung jenis lipat 3 kotak memiliki ukuran paling kecil dan menjadi produk unggulan dari merk payung ini. Harga payung promosi merk Walet berkisar 20 ribu – 100 ribuan

5. Payung Nelayan Boat

Payung merk Nelayan salah satu merk payung yang banyak memproduksi jenis jenis payung panjang 16 jari saten dan payung biasa sehari.  Harga payung promosi yang sangat kompetitif adalah keunggulan dari merk payung Nelayan Boat. Selain harga varian yang ditawarkan oleh payung nelayan sangat banyak mulai dari lipat 3 murah dan payung golf. Harga berkisar 15 ribu – 50 ribuan.

CP: 081283309829 (WA/Call)
www.barangpromosi.net

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. payung jope emang bagus Topp deh rangka nya lebih kuat dan beda sama payung merk biasa

    ReplyDelete