Monday, January 16, 2017

Serba Serbi Tentang Payung Lipat Promosi

payung lipat promosi


Berbicara mengenai payung lipat promosi, sebenarnya ada banyak sekali hal menarik yang bisa dibicarakan. Untuk sarana promosi, payung memang sudah tak asing lagi. Penggunaan payung sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian calon klien atau calon customer sendiri memang terbukti ampuh.

Iklim Indonesia yang terdiri dari kemarau dan penghujan memang memerlukan payung, beik itu ketika udara panas atau bahkan ketika hujan. Pentingnya penggunaan payung ini lah yang akhirnya menjadikan benda satu ini pun paling laris digunakan untuk media promosi.

Untuk payung lipat promosi pun menjadi salah satu jenis payung promosi yang paling digemari. Berbeda dengan jenis payung lain yang cenderung "repot" serta "ribet", maka jenis payung lipat ini digemari karena mudah dibawa.

Tentu saja, bila payung lain memiliki ukuran besar yang tentunya cukup repot untuk dibawa-bawa, maka payung lipat ini praktis dan bisa langsung dimasukan ke dalam tas saja. Keunggulan ini tentu saja menjadi kombo yang menjadikan jenis payung ini paling tepat digunakan untuk media promosi.

Nah, bila berniat untuk mencari berbagai jenis payung lipat untuk promosi, sebelumnya ada beberapa hal nih yang harus lebih dulu diperhatikan. Mulai dari cara memilih payung lipat, jenis, hingga cara merawat payung lipat pula.

Cara Memilih dan Merawat Payung Lipat Promosi

Sebenarnya, cara memilih payung lipat promosi nyaris sama dengan cara memilih berbagai jenis payung biasa. Namun pastinya ada beberapa hal lain pula yang penting untuk diperhatikan.

1. Gagang payung

Untuk payung lipat, gagang payung merupakan komponen yang penting. Cara mengetahui rangka gagang yang dibeli berkualitas sangatlah mudah, perhatikan apakah susunan batang semakin ke atas semakin kecil atau semakin ke atas semakin besar. Gagang yang ke atas semakin besar memiliki harga yang lebih mahal karena kuliatasnya lebih baik.

2. Bahan kain payung

Selain gagang, kain payung pun harus mendapat perhatian khusus. Tips memilih kain payung yang bagus adalah kain tidak terlalu tipis maupun terlalu tebal. Kain pun memiliki tekstur yang halus, dan biasanya lebih bagus lagi bila berbahan anti air sehingga cepat kering.

Adapula bahan kain yang memiliki lapisan anti UV. Bahan kain seperti ini membuat payung dapat dipakai saat panas maupun hujan.

3. Jari-jari payung

Setelah gagang, dan kain maka jari-jari adalah komponen penting berikutnya. Payung lipat 3 memilik beberapa varian. Ada yang mempunya 7 jari, adapula yang mempunyai 8 jari, bahkan sampai 10 jari. Pada umumnya payung lipat yang memiliki 10 jari mempunyai dimensi yang lebih besar, selain itu payung terasa lebih kokoh dan juga lebih berat. Harganya pun lebih mahal.

Setelah memilih payung lipat dengan kulitas bagus, berikutnya adalah cara merawat payung lipat. cara merawat payung lipat sebenarnya cukup mudah. Terlebih lagi bila payung lipat tersebut memiliki kualitas yang bagus. Namun bukan berarti, payung dengan kualitas buruk tak dirawat dengan baik.

Cara merawat payung lipat yang pertama adalah perhatikan ketika menutup dan membuka payung. Payung lipat memiliki lebih banyak kerja kinetik dibanding payung biasa karena itu membuka dan menutup payung pun harus lebih berhati-hati.

Selanjutnya, untuk menjaga kualitas kain payung sebaiknya payung langsung dikeringkan setelah ditgunakan. Cara lain untuk menjaga kualitas kain payung adalah dengan tidak menjemur di bawah panas matahari. Mengeringkan payung ini pun berguna agar payung tidak terkena jamur karena keadaan yang basah serta lembab.

CP: 081283309829 (WA/Call)
www.barangpromosi.net

0 comments:

Post a Comment