Monday, December 12, 2016

Apa Sih Kegunaan Payung Golf Itu?

payung golf

Apasih sebenarnya payung golf itu? Payung golf adalah payung yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan payung-payung seperti biasa. Sesuai dengan namanya, payung ini digunakan untuk melindungi pemain golf agar terhindar dari panasnya sinar matahari, karena seperti yang telah kita ketahui, lapangan golf adalah lapangan yang berbentuk outdoor dan bereaksi langsung dengan pancaran sinar matahari.

Oleh karena itu, munculah ide menggunakan payung yang telah didesain dengan ukuran yang cukup besar dan tentunya tahan terhadap pancaran sinar matahari. Payung golf sangat berguna bagi pemain golf untuk melindungi diri agar tetap nyaman bermain golf ketika berada di lapangan terbuka.

Meskipun fungsi utama dari payung ini untuk melindungi pemain golf di lapangan, namun saat ini banyak orang-orang yang sudah menggunakan payung ini di kota-kota atau di tempat wisata lainnya untuk memberikan perlindungan yang lebih dibandingkan dengan payung-payung berukuran yang lebih kecil.

Beberapa Macam Ukuran Payung Golf

Pada umumnya, ukuran payung ini sekitar 150 cm sampai 165 cm, bahkan ada juga yang mencapai 177 cm. Dengan ukuran yang besar, tentu saja berat dari payung juga semakin besar. Tetapi tenang saja, karena sebagian payung ini terbuat dari bahan fiberglass. Sehingga menjadikan payung golf tetap terasa ringan. Selain ringan, keuntungan lain menggunakan bahan fiberglass adalah payung ini tidak mengundang petir.

Biasanya gagang payung ini terbuat dari plastik yang juga ringan dan nyaman untuk dipegang. Ternyata tidak hanya itu, payung ini juga dilengkapi dengan kanopi yang kuat dan kokoh sehingga dapat membantu mencegah angin kencang yang biasanya akan membuat payung terbalik dari arah dalam menjadi keluar. Dengan demikian, walaupun payung ini memiliki ukuran yang sangat besar, tetapi kekuatannya yang kokoh dan keringanannya tidak kalah dengan payung-payung pada umumnya.

Dari sekian keunggulan yang dapat diambil, maka payung ini sangat sesuai untuk Anda yang benar-benar ingin menikmati manfaaat dari payung itu sendiri. Payung dengan ukuran yang lebih besar dari payung normal ini lebih memungkinkan bagi Anda untuk melindungi diri dari panasnya sinar matahari dan juga air hujan. Payung golf ini juga sering digunakan sebagai media promosi oleh suatu perusahaan. Banyak orang yang lebih menyukai model payung ini dibanding model payung-payung yang lain.

Sebab manfaat dari payung ini lebih terlihat daripada payung-payung jenis lainnya. Payung ini lebih besar sehingga lebih bisa melindungi diri kita dari panas sinar matahari maupun air hujan. Selain itu bertepatan dengan kondisi cuaca di Indonesia yang tiba-tiba hujan dan tiba-tiba panas, sehingga payung ini akan menunjukkan fungsi aslinya. Maka dari itu, cocok bagi Anda yang ingin mempromosikan perusahaan Anda melalui media payung. Ditambah dengan Anda memberi logo perusahaan Anda kepada payung yang akan Anda produksi.

Bisa dipastikan kegiatan promosi Anda dibilang sukses, karena semakin banyak payung golf yang Anda produksi, maka semakin banyak orang yang akan melihat logo Anda di payung tersebut. Dan ketika Anda menggunakan bahan yang tidak tanggung-tanggung, yaitu bahan yang kuat dan awet, maka payung tersebut tidak akan mudah rusak dan akan terus digunakan oleh orang-orang di sekitar.

Hal ini akan meninggikan reputasi perusahaan Anda dan membuat perusahaan Anda semakin terkenal di kalangan masyarakat. Keuntungan lainnya bisa Anda dapatkan ketika banyak orang yang melihat logo perusahaan Anda dan merasa penasaran terhadap perusahaan Anda, sehingga mereka mencari tahu lebih lanjut tentang perusahaan Anda. Sekian artikel dari kami, semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

CP: 081283309829 (WA/Call)
www.barangpromosi.net

0 comments:

Post a Comment