Monday, January 23, 2017

Ciri-ciri Payung Golf Promosi Murah Tapi Berkualitas

payung golf promosi


Setelah berbicara mengenai guna dan kebutuhan payung untuk promosi, serta tentunya membahas mengenai payung golf promosi. Sekarang saatnya mulai melihat ciri dan tipe terbaik dari payung golf. Terdapat banyak sekali macam-macam harga payung promosi berdasarkan dari merk masing-masing.

Kali ini kita akan membahas mengenai berbagai kisaran harga dari payung  yang digunakan untuk promosi. Masing-masing harga untuk payung promosi ini bukan hanya dibedakan dari ukuran, hingga untuk kualitasnya. Namun tentu saja berdasarkan dari merek. Masing-masing merk tersebut, pastinya memiliki sebuah ciri khusus yang menjadikan mereka menjadi yang terbaik di antara jenis yang lain.

Untuk payung golf promosi, kualitas memang menjadi pertimbangan pertama, setelah desain serta harga. Dan seperti juga banyak hal lain, kualitas payung ditentukan oleh berbagai macam elemen serta bahan yang menyusun payung ini sendiri. Dan begitu pula untuk payung golf, yang digunakan untuk promosi.

Meski digunakan untuk promosi, kualitas dari payung ini sendiri sama sekali tak bisa diabaikan. Malah, karena untuk promosi inilah mengapa kualitas dari sebuah payung harus benar-benar diperhitungkan baik-baik. Berbicara mengenai payung untuk promosi, ada banyak sekali jenis payung yang bisa digunakan untuk promosi.

Tips Membuat Payung Golf Promosi

Ada cara paling mudah sebenarnya untuk melihat apakah payung golf promosi memiliki jenis yang terbaik. Salah satunya dengan melihat gagang serta jenis kanopi yang digunakan. Ukuran payung golf yang jauh lebih besar dari pada payung biasa dan payung lipat menjadikan jenis payung ini membutuhkan bahan gagang serta jari-jari yang lebih kuat. Tak hanya kuat, namun tentunya harus ringan dan tak mudah bengkok atau patah karena angin. Lebih lengkap mengenai ciri terbaik dari payung golf untuk promosi ini akan kami bahas dibawah ini.

1. Bahan kanopi terbaik

Selain gagang, kain payung pun harus mendapat perhatian khusus. Tips memilih kain payung yang bagus adalah kain tidak terlalu tipis maupun terlalu tebal. Kain pun memiliki tekstur yang halus, dan biasanya lebih bagus lagi bila berbahan anti air sehingga cepat kering.

Adapula bahan kain yang memiliki lapisan anti UV. Bahan kain seperti ini membuat payung dapat dipakai saat panas maupun hujan. Payung golf promosi sendiri biasanya memiliki beberapa jenis kain untuk kanopi yang biasa digunakan, yaitu Bahan polyester; Bahan kanvas sintestis dengan  komposisi yang unik.

Bahan ini merupakan perpaduan dari kanvas, katun, serta bahan polyster yang melindungi permukaan kain sehingga anti air; serta bahan  Parasut, yang merupakan bahan yang dikenal sangat tipis dan relatif kedap air. Secara keseluruhan bahan parasut mengandung pelastik, namun rata-rata memiliki kualitas yang berbeda satu sama lain.

2. Kualitas jari-jari

Setelah gagang, dan kain maka jari-jari adalah komponen penting berikutnya. Payung golf 3 memilik beberapa varian. Ada yang mempunya 7 jari, adapula yang mempunyai 8 jari, bahkan sampai 10 jari. Pada umumnya  payung golf promosi  yang memiliki 10 jari mempunyai dimensi yang lebih besar, selain itu payung terasa lebih kokoh dan juga lebih berat. Harganya pun lebih mahal.

3. Gagang

Payung golf promosi pun menawarkan gagang payung paling apik. Cara mengetahui rangka gagang yang dibeli berkualitas sangatlah mudah, perhatikan apakah susunan batang semakin ke atas semakin kecil atau semakin ke atas semakin besar. Gagang yang ke atas semakin besar memiliki harga yang lebih mahal karena kuliatasnya lebih baik.

CP: 081283309829 (WA/Call)
www.barangpromosi.net

0 comments:

Post a Comment