Wednesday, December 14, 2016

Proses Pembuatan Payung Promosi

payung promosi

Payung sebagai barang promosi memang sudah biasa kita dengar di telinga kita. Banyak perusahaan-perusahaan yang menggunakan media ini untuk meninggikan branding atau reputasi dari perusahaan mereka. Kegiatan promosi juga memperkenalkan barang atau jasa serta perusahaan itu sendiri. Sehingga dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi lebih kenal dan mengerti terhadap tujuan perusahaan Anda.

Jika Anda menggunakan media payung promosi sebagai barang promosi, tentu Anda akan merasakan keuntungan yang benar-benar sedang memihak pada Anda. Sebab, media promosi berupa payung ini begitu populer dan sudah banyak perusahaan yang mendapatkan banyak dampak positif dari kegiatan promosi menggunakan media payung ini. Tetapi, apakah dibenak Anda sempat terpikirkan bagaimana sih cara membuat payung itu?

Pembuatan Payung Promosi dari Awal Hingga Akhir

Memang tidak sulit dan memang tidak mudah. Namun, jika Anda menyerahkan proses produksi barang promosi Anda ini ke tempat yang memang benar-benar sudah profesional, semua akan menjadi lebih mudah dan hasilnya akan lebih memuaskan.

Mulai dari awal hingga akhir proses pembuatan payung ini akan dijelaskan secara runtun, lengkap, dan jelas agar para pelanggan bisa lebih mengerti dari proses pembuatan payung di suatu pabrik. Jika Anda belum mengetahui cara pembuatan dari payung promosi ini, perlu Anda simak dan perhatikan betul dari langkah-langkah yang akan kami sampaikan di bawah ini.

1. Langkah awal yang akan dilakukan adalah membuat kerangka penutup payung dengan model dan ukuran yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Proses ini dilakukan dengan ketelitian yang luar biasa. Biasanya proses awal pembuatan ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

2. Kemudian langkah kedua adalah membuat gagang pada payung. Gagang pada payung harus dibuat secara rapi dan senyaman mungkin agar enak untuk digenggam.

3. Setelah kerangka penutup dan gagang payung sudah selesai dibuat, selanjutnya kedua benda tersebut akan digabungkan menjadi satu. Termasuk mengatur payung agar bisa dibuka dan ditutup. Kemudian dirapikan dan dikencangkan.

4. Langkah selanjutnya adalah membuat bagian atas atau penutup pada payung promosi. Gulungan bahan kain yang sudah disiapkan akan dibuka dan dilipat sesuai dengan ukuran payung yang sudah ditentukan.

5. Setelah semua dilipat sesuai dengan rencana, selanjutnya akan dilakukan proses pemotongan ukuran kain yang sudah dilipat tersebut. Proses ini membutuhkan ketelitian yang sangat jeli agar dapat menghasilkan potongan yang lebih sempurna.

6. Kemudian langkah berikutnya adalah melipat bagian pinggir potongan, yang kemudian akan dijahit dengan rapi sesuai dengan jalur jahitan.

7. Setelah selesai dijahit pada bagian pinggir potongan tersebut, langkah selanjutnya adalah melakukan pemotongan menggunakan alat tertentu dengan tujuan agar keseluruhan hasil potongan akan sesuai dengan ukuran yang sudah diharapkan.

8. Setelah semua proses di atas sudah dilakukan dengan benar, Langkah selanjutnya adalah proses sablon. Pembuatan sablon pada bagian penutup payung promosi inilah yang sangat berguna bagi perusahaan Anda. Desain sablon ini bisa Anda tentukan sesuai dengan logo atau ciri khas dari perusahaan Anda sendiri.

9. Setelah semua tahap di atas sudah selesai, kini saatnya pemasangan penutup payung ke bagian atas kerangka yang sudah dibuat tadi. Apabila semua bagian payung sudah tergabung menjadi satu, kemudian memasang kunci-kunci penguat atau hiasan lain pada payung. Kemudian payung yang sudah siap akan disetel dan diuji cobakan.

Demikian artikel dari kami tentang proses pembuatan payung sebagai barang promosi. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam memajukan perusahaaan Anda.

CP: 081283309829 (WA/Call)
www.barangpromosi.net

0 comments:

Post a Comment