Thursday, January 19, 2017

Aneka Payung Promosi untuk Perusahaan

aneka payung promosi


Membahas tentang aneka payung promosi memang mau tak ,au sekaligus harus membahas mengenai jenis berbagai payung yang biasanya digunakan untuk media promosi. Payung sendiri digunakan sebagai media promosi tak lain karena digunakan secara luas. Peletakan desain yang bisa diatur sedemikian rupa dan mudah untuk dilihat menjadikan payung menjadi sebuah cara berpromosi yang murah sekaligus mudah. 

Bayangkan saja, ketika seseorang menggunakan payung promosi dengan logo atau motif dari sebuah perusahaan atau lembaga, berapa banyak orang yang akan melihat hingga akhirnya memperhatikan dan tertarik dengan logo perusahaan yang ada di payung tersebut? Ya, inilah yang akhirnya menjadikan payung laris manis sebagai media promosi.

Sebagai media promosi atau sauvenir pun payung memiliki keunggulan lain, yakni banyaknya pilihan, harga yang murah, kualitas yang bagus, serta tingginya ketertarikan masyarakat atau pengguna. Berbicara mengenai banyaknya pilihan payung, aneka payung promosi hadir dalam berbagai jenis. 

Menariknya, masing-masing jenis dari payung promosi ini seakan memiliki pangsa konsumen yang berbeda. Katakan saja, payung lipat untuk promosi memiliki pangsa pasar untuk ibu-ibu atau wanita berusia 20-an tahun ke atas. Sedangkan untuk jenis payung yang lebih besar seperti payung golf, pangsa pasarnya adalah para bapak-bapak atau pria berumur 30-an tahun. Menarik bukan? Untuk tahu lebih banyak lagi, kami memiliki daftar jenis aneka payung di bawah ini.

Aneka Payung Promosi yang Berkualitas

Untuk jenis dan aneka payung promosi sendiri, terdapat beberapa yang menarik dan paling sering digunakan. Ya, tak semabrangan karena payung digunakan untuk promosi pun memiliki beberapa syarat khusus, misalnya payung untuk promosi seharusnya mudah digunakan. Serta memang sering kali digunakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. 

Selain itu juga, payung pun harus memiliki ukuran yang cukup besar untuk meletakan motif atau logo perusahaan. Nah, dengan sederet syarat tersebut, ada tiga jenis payung yang paling sering digunakan untuk promosi.

1. Payung lipat

Seperti juga namanya, payung lipat mudah sekali dilipat dan dimasukan ke dalam tas. Inilah mengapa payung lipat menjadi salah satu hal yang paling sering digunakan oleh para wanita, karena kepraktisannya. Payung lipat untuk promosi memiliki ciri berbeda dari jenis payung biasa yang lain. Jenis payung lipat ini memiliki 6 sudut yang menjadikan payung mudah untuk dilipat serta dibuka. Tak itu saja payung lipat ini pun dilengkapi dengan sarung, yang lagi-lagi bisa menjadi tempat meletakkan logo perusahaan atau lembaga.

2. Payung standar

Payung biasa adalah payung yang tentunya paling banyak digunakan. Bila payung lipat hanya cukup digunakan untuk satu orang, maka payung biasa bisa digunakan dari satu hingga dua orang. Selain itu payung biasa ini pun memiiliki 8 sisi yang menjadikan lebih mudah dalam meletakkan desain logo untuk promosi. Biasanya pula, logo diletakkan pada sisi payung sehingga mudah untuk dilihat. Desain dari payung biasa untuk promosi pun lebih beraneka ragam.

3. Payung golf

Jenis payung yang terakhir adalah payung golf. Ukuran payung golf lebih besar dibandingkan payung lipat atau payung biasa. Biasanya jenis payung ini bisa digunakan untuk 2 hingga 3 orang. Payung golf pun memiliki dua lapisan pada bagian kanopi, yang menjadikan payung golf juga cocok sebagai pelindung dari sinar matahari. Selain itu, payung berbentuk segi 4 dan biasanya memiliki dua warna berbeda.
Dari aneka payung promosi diatas, penggunaanya tentu lagi-lagi bergantung pada sasaran konsumen. Semoga bermanfaat.

CP: 081283309829 (WA/Call)

0 comments:

Post a Comment