Tuesday, January 17, 2017

Tips Memilih Payung Promosi Berkualitas untuk Bisnis Anda

payung promosi berkualitas


Payung promosi berkualitas paling banyak diburu pada musim kampanye seperti ini. Namun, selain pada masa kampanye, payung memang sudah banyak digunakan sebagai media promosi, baik itu untuk promosi produk, jasa atau bahkan untuk promosi sebuah acara.

Menggunakan payung sebagai media promosi memang dianggap yang paling tepat, mengingat iklim Indonesia yang nyaris selalu membutuhkan payung. Payung menjadi sebuah alat penting, karena Indonesia memiliki musim panas dan musim penghujan, yang keduanya membutuhkan payung.

Payung juga memiliki banyak fungsi, yang tentunya membuat payung akan sering sekali digunakan. Dalam berbagai momen pun payung dinilai sebagai media promosi yang cukup efektif. Lantaran sering digunakan itulah yang akhirnya menjadikan payung menjadi alat promosi yang pintar dan paling laris manis.

Selain itu, payung juga digunakan di luar ruangan, jadi akan lebih cepat menarik perhatian masyarakat luas sehingga tentunya tepat untuk menjadi alat promosi. Dengan banyaknya keunggulan menggunakan payung sebagai alat promosi ini, tak heran bila akhirnya banyak perusahaan, instansi, serta lembaga yang menggunakan payung promosi berkualitas.

Cara Mencari Payung Promosi Berkualitas

Setelah mengetahui guna dan fungsi payung sebagai media promosi, sekarang tentunya Anda jadi ingin langsung mencari payung promosi berkualitas, bukan? Nah, kali ini kita akan bahas tentang beberapa ciri payung yang berkualitas dan tentunya cocok untuk digunakan sebagai media promosi.

1. Payung yang baik memiliki kualitas rangka payung yang kuat dan anti karat, biasanya tulang penopang payung berwarna hitam karena dilapisi cat yg berfungsi sebagai anti karat, tetapi beberapa payung dengan merk terkenal seperti jope umbrella, rosida, sakura, kapal, layar, dsb menggunakan rangka payung dengan bahan baja yang anti-karat.

2. Payung yang baik memiliki bahan kain yang tebal dan biasanya dilapisi dengan anti UV sehingga tidak panas apabila terkena paparan sinar matahari, serta tidak mudah jamuran apabila lama disimpan.

3. Payung yang baik memiliki rangka anti badai, di mana apabila payung terkena angin kencang rangka payung tersebut tidak dapat patah. Biasanya rangka payung yang digunakan adalah fiber plastic.

4. Payung yang baik biasanya mempunyai rangka yang banyak lebih dari 8 jari”payung standar mempunyai rangka 8 jari, dengan jari payung yang lebih banyak maka otomatis kekuatan rangka payung lebih baik.

5. Payung yang baik biasanya terbuat dari material fiber sehingga kuat dan tidak mudah patah.

Nah, dari ciri-ciri diatas Anda bisa mulai bisa mencari payung dengan kualitas terbaik untuk promosi. Dibawah ini adalah tips serta trik yang boleh menjadi panduan selama mencari payung promosi, ya. Tips pertama untuk mencari payung promosi adalah perhatikan berat dan ukuran payung. Untuk menjadi media promosi, memang sebaiknya payung tak memiliki ukuran terlalu besar atau terlalu berat, karena tentunya akan membuat banyak orang yang enggan membawanya.

Berikutnya adalah pemilihan warna atau corak. Payung promosi memang wajarnya menggunakan warna atau corak sesuai tema. Namun pastikan pula, corak atau tema yang digunakan tidak berkesan "penuh" atau "norak", yang pada akhirnya menjadikan banyak orang enggan menggunakan payung tersebut. Meletakkan logo perusahaan di sisi pinggir atau atas payung sebenarnya jauh lebih menarik ketimbang memenuhi payung dengan logo.

Saat ini sudah ada teknologi baru pada payung, yakni adanya tombol otomatis yang menjadikan membuka tutup payung jauh lebih cepat dan mudah. Jadi menggunakan tombol otomatis pada payung promosi berkualitas tentu jadi daya tarik tersendiri.

Itulah tadi tips memilih payung promosi. Untuk mendapatkan berbagai produk payung promosi berkualitas, silahkan kunjungi BMP Promotions.

CP: 081283309829 (WA/Call)
www.barangpromosi.net

0 comments:

Post a Comment