Monday, January 23, 2017

Jenis Payung Lipat Promosi yang Paling Efektif untuk Berpromosi

jenis payung lipat promosi


Penggunaan payung sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian calon klien atau calon customer sendiri memang terbukti ampuh. Iklim Indonesia yang terdiri dari kemarau dan penghujan memang memerlukan bermacam  jenis payung lipat promosi, baik itu ketika udara panas atau bahkan ketika hujan.

Pentingnya penggunaan payung ini lah yang akhirnya menjadikan benda satu ini pun paling laris digunakan untuk media promosi. Untuk payung lipat promosi pun menjadi salah satu jenis payung promosi yang paling digemari. Berbeda dengan jenis payung lain yang cenderung "repot" serta "ribet", maka jenis payung lipat ini digemari karena mudah dibawa.

Bila payung lain memiliki ukuran besar yang tentunya cukup repot untuk dibawa-bawa, maka payung lipat ini praktis dan bisa langsung dimasukan ke dalam tas saja. Keunggulan ini tentu saja menjadi kombo yang menjadikan jenis payung ini paling tepat digunakan untuk media promosi.

Untuk pilihan jenis payung lipat promosi pun tak hanya ada satu atau dua, namun terdapat bermacam-macam. Banyaknya pilihan ini tentu menjadi sebuah daya tarik sendiri. Namun perlu diperhatikan bahwa saat ini, mencari payung lipat yang akan digunakan untuk promosi tentunya memiliki cara yang berbeda dengan mencari payung lipat untuk digunaka seperti biasa.

Payung yang digunakan untuk promosi memang tak begitu mempertimbangkan kualitas, meskipun aspek ini tentu tak bisa disingkarkan begitu saja. Yang lebih penting justru masalah desain payung itu sendiri.

Daftar Harga Jenis Payung Lipat Promosi

Terdapat banyak sekali macam-macam jenis payung lipat promosi  berdasarkan dari merk masing-masing. Dan dibawah ini kami akan membahas mengenai berbagai kisaran jenis dari payung  yang digunakan untuk promosi. Masing-masing harga untuk payung promosi ini bukan hanya dibedakan dari ukuran, hingga untuk kualitasnya. Namun tentu saja berdasarkan dari merk. Ada banyak sekali merk payung untuk promosi yang bisa dipilih dan dibawah ini akan kami coba jabarkan satu persatu.

1. Payung lipat standar

Jenis payung lipat promosi  satu ini memiliki besar ukuran yang nyaris sama dengan payung lipat yang biasa digunakan. Payung jenis ini pas banget buat anda yang membutuhkan media promosi payung yang simple dan imut.

Payung lipat ini bisa dibawa ke mana-mana Tidak seperti payung jenis lain yang pastinya lebih repot untuk dibawa. Sesuai namanya pula, jenis payung lipat ini bisa dengan mudah dilipat dan dimasukan ke dalam tas. Mudahnya penggunaan dan kemudahan untuk membawa payung lipat jenis ini menjadi keunggulan tersendiri.

2. Jenis payung lipat promosi 2

Jenis yang kedua adalah payung lipat dengan 2 lipatan. Untuk jenis ini, ukuran payung biasanya lebih besar yakni berdiamter 16 inchi. Meski nampak lebih besar dari payung lipat kebanyakan namun tentu masih lebih kecil bila dibandingkan dengan payung biasa. Untuk jenis ini memiliki keunggulan yakni penggunaan logo yang bisa diatur lebih besar.

3. Jenis payung lipat 3

Ini merupakan jenis payung lipat paling kecil. Dengan tiga lipatan, jenis payung ini hanya sebesar 10 inchi dan biasanya cukup hanya untuk satu orang. Karena ukuran yang kecil, banyak orang yang justru menggunakan jenis payung ini untuk mempromosikan benda atau produk yang berhubungan dengan anak-anak. Biasanya untuk payung ini pun hadir dengan motif dan warna yang menarik serta lucu.

Banyaknya Jenis payung lipat promosi diatas semoga memberikan pilihan untuk mencari payung promosi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

CP: 081283309829 (WA/Call)

0 comments:

Post a Comment