Tuesday, January 17, 2017

Jual Payung Lipat Promosi Kualitas Terbaik

jual payung lipat promosi


Saat ini rasanya menggunakan payung lipat untuk media promosi sudah bukan hal yang baru lagi. Tak heran bila akhirnya semakin banyak yang menawarkan jasa jual payung lipat promosi dengan harga serta kualitas yang beraneka ragam.

Oleh karena banyaknya yang menawarkan payung lipat untuk promosi ini, tentu saja pembeli harus pintar-pintar memilih mana penjual yang benar-benar bisa dipercaya dan tidak. Akan tetapi, kali ini kita tidak akan akan membagikan tips tentang bagaimana mencari penjual payung yang terpercaya karena di BMP Promotions, pasti bisa dipercaya dan terjamin kualitasnya.

Sebaliknya, kali ini kia akan bahas tentang serba serbi cara mencari payung lipat yang tepat untuk media promosi. Cara mencari tempat jual payung lipat promosi pasti sangat mudah. Namun perlu diperhatikan bahwa saat ini mencari payung lipat yang akan digunakan untuk promosi tentunya harus mempertimbangkan hal yang berbeda dengan mencari payung lipat untuk keperluan biasa.

Payung yang digunakan untuk promosi memang tak begitu mempertimbangkan kualitas, meskipun aspek ini tentu tak bisa dikesampingkan begitu saja. Namun yang lebih penting justru masalah desain payung itu sendiri.

Tempat Jual Payung Lipat Promosi Berkualitas

Berbicara mengenai cara mencari tempat jual payung lipat promosi, memang ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan. Sebab, tentu saja payung untuk promosi memiliki lebih banyak hal yang harus dipertimbangkan ketimbang membeli payung untuk kebutuhan personal. Nah, bila saat ini Anda mencari payung lipat yang paling tepat untuk promosi, berikut ini adalah tips cerdas yang patut diperhatikan.

1. Ukuran payung

Ketika sudah menemukant empat jual payung lipat promosi, perhatikan ukuran payung, karena itu menjadi pertimbangan paling utama. Pilihlah ukuran payung lipat ukuran yang nantinya muat dimasukan ke dalam tas.
Ini tentu saja akan sangat memudahkan si pengguna payung tersebut. Ukuran payung yang terlalu kecil memang nampak ringkas, namun sebaliknya ukuran payung yang terlalu kecil justru membuat orang enggan untuk memakainya. Normalnya payung harus cukup digunakan untuk satu hingga dua orang.

2. Berat payung

Setelah mempertimbangkan ukuran, berikutnya adalah berat. Payung lipat dengan kualitas terbaik memang cenderung lebih berat. Sedangkan payung lipat dengan kualitas yang biasa saja justru lebih ringan, yang menjadikan payung lebih mudah terbawa angin. Perhatikan benar-benar seberapa berat dan kualitas payung yang akan digunakan sebagai media promosi.

Di sisi lain, payung lipat yang terlalu berat justru juga bisa membuat orang enggan menggunakan karena berat bila harus dibawa di dalam tas.

3. Tahan hempasan angin

Kita tentu akan memperhatikan apakah payung kita memiliki ketahanan yang cukup terhadap angin dan cuaca buruk. Perhatikan bahan yang digunakan baik untuk gagang payung ataupun penutupnya. Cari payung dengan material yang tahan air  dan tidak mudah berkarat seperti nylon, kemudian perhatikan sambungan antara kerangka dan penutup payung.

4. Warna payung

Untuk promosi, warna, motif, corak payung memang akan disesuaikan dengan konsep perusahaan, instansi, lembaga, partai, hingga acara. Namun tetap saja, ada beberapa tips penting ketika memilih warna payung.
Warna netral pada payung memberi keuntungan ketika digunakan di hari yang panas. Namun akan lebih cepat terlihat kotor.
Hal yang perlu diingat hanyalah, hindari warna hitam. Sebab jika payung dipakai saat cuaca panas, rasanya akan semakin panas. Hal tersebut dikarenakan warna hitam akan lebih cepat menyerap panas.

Bagaimana? Semoga tips diatas membantu ketika mencari tempat jual payung lipat promosi, ya.

CP: 081283309829 (WA/Call)

0 comments:

Post a Comment