Sunday, January 22, 2017

Jangan Salah Pilih Payung Promosi Berkualitas

payung promosi berkualitas


Sebagai salah satu benda promosi, payung memang paling banyak dicari. Karena itulah mencari payung promosi berkualitas menjadi sebuah hal yang kadang dilakukan oleh penyelenggara acara atau pun untuk pemilik usaha jasa dan dagang. Payung, memang sepanjang beberapa tahun terakhir begitu populer digunakan sebagai alat promosi sekaligus sebagai alat untuk sponsor.

Penggunaan payung sebagai alat promosi ini dianggap yang paling tepat dan mudah mengingat penggunaan payung di Indonesia yang begitu luas. Bayangkan saja, di Indonesia payung digunakan bukan hanya ketika musim hujan namun juga pada musim panas. Terlebih dengan udara menyengat di Indonesia sehingga penggunaan payung pun menjadi sebuah hal yang cukup wajar.

Digunakan di banyak kesempatan memang akhirnya memperluas kesempatan orang di sekitar untuk melihat payung yang digunakan. Karena inilah mengapa akhirnya payung menjadi sebuah alat promosi serta alat sponsor. Dengan menggunakan payung maka promosi memang mudah dilakukan, mengingat dengan meletakkan logo perusahaan, instansi atau lembaga pada payung maka akan lebih mudah dilihat.

Tentunya dengan desain yang tepat pun bisa menarik perhatian calon pembeli ataupun klien. Selain sebagai sarana promosi, menggunakan payung promosi berkualitas pun sering dijadikan sebagai souvenir ataupun media untuk kampanye. Tentunya dengan alasan yang sama ketika menggunakan payung untuk promosi.

Begini Cara Memilih Payung Promosi Berkualitas 

Setelah mengetahui pentingnya guna payung promosi berkualitas diatas, sekarang saatnya untuk mengetahui cara-cara memilih payung yang tepat untuk promosi. Secara jenisnya, sebenarnya nyaris semua payung cocok untuk digunakan untuk promosi. Namun tentunya lagi akan dipilih berdasarkan beberapa kategori.

Misalnya saja dari kategori sasaran pengguna. Jangan salah, penggunaan jenis payung ini pun nantinya akan berpengaruh dengan sasaran konsumen atau klien untuk produk, acara, atau bahkan perusahaan yang menggunakan promosi tersebut. Misalnya saja, payung lipat dengan ukuran kecil biasanya ditujukan untuk promosi barang-barang kewanitaan atau bahkan perusahaan dengan sasaran konsumen adalah wanita dengan usia 20 tahunan ke atas.

Sebaliknya juga dengan jenis payung golf. Sasaran penggunaan payung promosi berkualitas jenis ini biasanya untuk para pria di umur 30 tahunan yang biasanya menggunakan payung golf untuk olah raga atau bahkan untuk bermain golf. Namun apapun jenis dan kategori payung yang akan digunakan untuk promosi, yang paling penting adalah bagaimana mencari payung yang paling sesuai dengan kebutuhan. Dibawah ini kami jabarkan ulasannya.

1. Bandingkan kualitas

Untuk mencari payung promosi berkualitas terbaik, pertama-tama yang perlu dilakukan adalah membandingkan kualitas yang dimiliki satu penjual dengan yang lain. Atau bahkan kualitas yang dimiliki oleh satu merk dengan merk yang lain. Normalnya, payung untuk promosi memang memiliki kualitas dibawah jenis payung biasa. Namun tentunya bukan berarti kualitas yang dipilih menjadi yang paling buruk ya.

2. Perhatikan harga

Katanya sih, ada harga ada kualitas. Ini berarti barang atau dalam hal ini payung dengan harga yang relatif mahal memiliki kualitas baik. Karena itu penting sebelumnya untuk mulai menentukan budget yang akan digunakan untuk payung promosi ini sebelum mulai mencari jenis yang diinginkan.

3. Desain

Untuk payung promosi, desain memang menjadi hal lain yang diperhatikan. Ada banyak sekali jenis desain payung yang cocok untuk promosi. Mulai dari desain dengan satu warna motif, hingga payung promosi berkualitas dengan menggunakan dua warna untuk bagian kanopinya. Selain warna yang digunakan, penting juga untuk memperhatikan penempatan logo atau kata-kata promosi di payung.

CP: 081283309829 (WA/Call)

0 comments:

Post a Comment